News Update :

Pernak-Pernik Ngeblog

Sunday, October 30, 2011

Bersyukur saya mengenal dunia blog ini, karena dari ngeblog, bertambah wawasan saya, pengetahuan, pengalaman, bertambah sahabat dan tentunya bisa menambah tali silaturahim dengan sesama, meskipun hanya lewat dunia maya.

Banyak manfaat yang telah saya rasakan dari ngeblog ini. Selain menambah silaturahim, juga banyak yang diperoleh selain nilai silaturahim tersebut, misalnya dari mengikuti beberapa kontes-kontes yang diadakan oleh para sahabat blogger.

Beberapa pagelaran yang diadakan oleh sahabat Blogger dimana saya turut berpartisipasi di dalamnya, ada beberapa tali asih yang berhasil saya dapatkan dari pagelaran tersebut.

Pagelaran ASKAT (Asal Satu Kata) Oleh Pakdhe Abdul Cholik di Blogcamp

Pagelaran ADUK (Asal Dua Kata) Oleh Pakdhe Abdul Cholik di Blogcamp

Pagelaran Kado Pernikahan, oleh Pakdhe Abdul Cholik di Blogcamp
Pagelaran Cermin Bakti Blogger Pertiwi, oleh Pakdhe, Ibu Nia dan Ibu Lidya
Pagelaran Otak-atik Angka, oleh Mas Jier

Pagelaran Cerita Sarung, oleh Kakak Akin

Tali asih cuma-cuma, oleh Ust. Ahmad Muhaimin Azzet

Satu lagi dari pagelaran kuis yang digelar oleh penerbit buku LeutikaPrio dalam rangka Ultahnya yang pertama.

Selain itu juga, dari ngeblog akhirnya bisa membuat sebuah buku antologi yang dikerjakan oleh beberapa sahabat-sahabat blogger. Dua antologi yang telah terbit yaitu "Kado Cinta Di Hari Raya" dan "Bati-Bati Hati".

Indahnya ngeblog, menulis dari hati, sekedar untuk berbagi.
Share this Article on :
 

© Copyright MABRURI 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.