News Update :

4 November 2011

Friday, November 4, 2011

Seperti biasa, hari ini diawali dengan pesan-pesan singkat dari sahabat-sahabatku yang tentunya akan menjadi peyemangat dalam menjalani rutinitas seharian ke depannya.

Seperti biasa, Fajar Adi dari Bumiayu sana, selalu menyapa di setiap pagi. Hanya sekedar sapaan ringan, namun memiliki nutrisi yang luar biasa.

Oh ya, pagi tadi juga Bu Rohayah tiba-tiba juga ikut-ikutan memberi semangat pagi. Tak seperti biasanya Ibu yang satu ini seperti itu. Berhubung sudah sms sepagi itu, kebetulan juga saya ada keperluan sama dia, yaitu tentang penyaluran Indahnya Berbagi. Akhirnya, aku balik nelfon bu Ika membahas masalah indahnya berbagi.

Tak lama kemudian, Yuswanto kembali seperti biasa, menyapa dan memberi semangat pagi sesuai dengan khasnya dia.

Apa kabar Bu Amel? Sahabat yang satu ini, lagi pusing sepertinya. Bukan pusing karena sakit, tapi karena banyak acara yang sedang dihadapi. Kerjaan yang jadi rutinitas sehari-hari sampai sore, dilanjut dengan kuliah sampai malam, dan besok ada rencana untuk pulang, mudik ke Bumiayu untuk datang di acara nikahan Lia Marlian. Tentunya juga buat ketemu sama calon mertuanya juga... hihih.. Sukses selalu dan tetap semangat buat bu Amel, semoga selalu dilancarkan urusannya.

Sementara di BSD sana, Eko Wulandari, sepertinya sedang misuh-misuh dari kemarin sama pekerjaannya. Entahlah apa yang terjadi dengan kontainer-kontainernya. Tapi seperti biasalah, di sela-sela kesibukannya, tak pernah ketinggalan untuk sekedar menyapa dan bercanda. Semangat terus buat Eko, biar semua urusan dipermudah jalannya.

Yu Tika, kayaknya asik baru pulang dari kunjungan kenegaraan (tilik mertua) hahah.. Iya, katanya habis ke Majenang, dan tadi siang baru pulang langsung berdinas di Top FM untuk menjumpai para penggemarnya lewat udara.

Bu Krisna Diah, kali ini mungkin lagi sibuk, jadi tak sempat menyapa sekalipun baik lewat SMS, FB ataupun chat YM.

Agil dan Rangga juga sama-sama ga ada gaungnya. Mungkin lagi sibuk dengan rutinitas sehari-hari.

Oh ya satu lagi, Yu Fitriyani Madya. Katanya sih sudah ga terlalu sering masuk keluar hutan, tapi mungkin karena lagi sibuk dengan pekerjaannya jadi jarang nongol lagi di FB maupun twitter.

Ah, sahabat, dari kalian aku jadi bersemangat dalam menjalani hari-hari yang penuh warna.
Share this Article on :
 

© Copyright MABRURI 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.