News Update :

Rabu, 20:53 WIB

Wednesday, July 6, 2011

Selasa

Harusnya ini postinhan buat kemaren cantik. Tapi karena kemaren sehabis kita SMS-an, eh malah aku tertidur pulas cantik mpe subuh. Mungkin karena lagi ujan juga sih ya jadinya enak banget buat tidur.

Seperti biasa ya cantik, aku selalu mengawali pagi dengan menyapamu. Meskipun selalu tak ada reaksi langsung darimu cantik, tapi aku bahagia bila menyapamu. Siangnya pun kita larut dalam kesibukan masing-masing.

Baru malam harinya kita bisa berbagi cerita. Tapi sayangnya kendala sinyal sekarang ini lagi sering eror ya cantik. Ini yang bikin kita bete bete bete. Masa sms sekarang nyampainya bisa sampai 5 menit kemudian.

Oh ya kemaren katanya kamu lagi ramai-ramai makan cilok ya. Cilok dari pengasinan kata kamu cantik. Kalau dari pengasinan brarti dari siapa dong?? Hmm,, sebenarnya bikin aku cemburu aja ni cantik.

Okelah, seperti biasa kaupun tertidur tanpa pesan kepadaku. Itu tak masalah.

Rabu

Lanjut keesokan harinya. Seperti pagi-pagi yang lainnya, aku awali dengan salam manis menyapamu. Dan sama juga tak ada respon darimu sama sekali. Sampai siang pun sepertinya demikian.

Dan ahirnya waktu sore hari, aku sangat bahagia cantik, karena kamu menyapaku dan menanyakan hasil kontes menulisku. Aahh, cantik bikin aku bangga sekali.

Malamnya sehabis isya, seperti biasa kita saling berbagi cerita. Sayangnya waktu aku sms, ko si cantik lama sekali balesnya. Eh ternyata si cantik sedang membantu beres-beres keperluan sepupunya yang mau mondok. Yah lumayanlah jadi dicuekin. Tapi tak masalah juga, yang penting aku tahu cantik lagi ngapain.

Seperti biasanya, sms terakhirku tak ada sambutan berarti menandakan si cantik kembali tertidur lagi. Fyuuh,,, ya sudahlah. Selamat tidur ya canti, sweetdream, semoga Allah memberkahi kita. Aamiin.
Share this Article on :
 

© Copyright MABRURI 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.