News Update :

Senin, 21:45 WIB

Monday, July 4, 2011

Ah cantik, hari ini aku bahagia. Tau kenapa aku merasa bahagia cantik? Aku menang lagi lho cantik dalam kontes menulis. Aku berterimakasih banget padamu cantik, karena kau selalu mensuport dan mendoakan aku. Tapi sayangnya waktu aku kasih kabar tentang berita bahagia ini, eh ternyata si cantiknya ga tau. Cantik bilang mungkin SMS-nya dibuka sama mama atau adik. Hmm... Aku jadi malu lho cantik... :D

Pantas saja ga ada reaksi apapun darimu cantik, ga ada sekedar balasan salam ataupun ucapan selamat. Ah, pikirku mungkin kau sedang sibuk sekali.

Sampai malam menjelang, ba'da isya seperti biasa kita baru bisa berbagi cerita. Nah dari sinilah aku aru tahu kalau ternyata kau belum tau sms aku tadi pagi. Tak masalah, yang penting kita bisa berbagi cerita malam ini.

Oya hampir lupa, ini kan hari senin. Dan seperti biasanya kalau ga ada halangan kita selalu mengerjakan puasa sunah. Seperti biasa pula saat tiba waktunya buka puasa, kita selalu berkirim pesan sekedar mengucapkan selamat berbuka puasa. Kau tau cantik, setiap pesan yang kau kirim saat berbuka puasa, sangat berkesan buatku.

Lagi-lagi si cantik ketiduran. Buktinya aku sms aja ga dibales lagi. Oke lah cantik, met tidur ya. Sweetdream, semoga Allah memberkahi kita. Aamiin...
Share this Article on :
 

© Copyright MABRURI 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.