News Update :

Ahad, 22.20 WIB

Sunday, July 3, 2011

Hari ini kamu agak sedikit sibuk ya cantik. Meskipun ini hari Ahad, namun karena ada keluarga Pakdhe cantik yang datang dari Jakarta, untuk mendaftarkan anaknya sekolah di Benda, jadinya cantik juga ikut bantu-bantu mereka. Ah, nda apa-apa cantik, aku maklum ko'.

Seperti biasa, setiap pagi aku menyapamu untuk sekedar mengingatkan agar tidak lupa untuk sarapan. Meskipun kelihatannya basi, namun aku hanya tak ingin kamu terlalu sering untuk meninggalkan sarapan. Karena sarapan itu penting lho cantik untuk kesehatan. Jadi, mulai sekarang, jangan sekali-kali ninggalin sarapan ya cantik.

Aku tau siangnya pasti kamu juga masih sibuk. Seperti biasa, kamu itu rajin dan bertanggung jawab pada pekerjaan. Sehingga siangnya pun aku tak berani mengganggu kamu cantik. Karena pasti kau lagi sibuk di tempat kerja.

Ahirnya waktu yang ditunggu-tunggu untuk kita datang juga. Malam hari seperti biasa ya cantik, sehabis isya, kita selalu berbagi cerita tentang kegiatan keseharian yang telah berlalu tadi siang. Biasanya aku disambi tiduran sedang kau cantik disambi nonton upin/ipin, kadang onthe spot, namun kadang yang lainnya.

Aaah,, sebenarnya ini yang bikin aku agak kesel sama kamu cantik. Kebiasaan kamu selalu tertidur duluan tanpa permisi sama aku. Hiks...hiks... Tapi itu tak masalah, karena aku tau, kau pasti capek setelah beraktifitas seharian. Aku selalu bangga padamu cantik.

Dan selalu kupanjatkan do'a sebelum mataku ikut terpejam. Selamat tidur ya canti, sweetdream, semoga Allah menyertai kita. Aamiin...


Share this Article on :
 

© Copyright MABRURI 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.