News Update :

Seandainya ada kesempatan kedua

Saturday, July 2, 2011

Kamu tau cantik, kali ini aku bahagia. Karena apa? Karena kamu memang benar sebagai wanita tangguh yang tahan banting.

Kini kau kembali tersenyum lagi, menatap indah waktu yang akan nanti dilalui. Aku sudah merasakannya tadi. Meskipun tak bisa terlihat langsung, namun aku merasakan senyum kebahagiaan telah kembali kepadamu.

Kau tau cantik, hal yang membuatku bahagia adalah saat bisa bercanda dan tertawa bersamamu. Sungguh tadi aku merasakan hal itu. Kau tertawa begitu lepas, dan aku menikmatinya.

Cantik, meskipun kita tak mungkin bisa bersama, namun hati kita sebenarnya masih menginginkan untuk bisa bersama. Apalah daya semuanya sudah terlambat.

Aku dapat merasakannya ketika kau bilang jika saja diberi kesempatan kedua, maka kau akan selalu bersama-sama dengan aku. Ya,,, bersama seperti dulu lagi cantik. Hanya ada aku dan kau.

Namun, kenyataan yang ada, mungkin hanya keajaiban Tuhan yang dapat mempersatukan kita lagi. Sudahlah, tak perlu kau teteskan air mata lagi, karena air matamu tak kan bisa mempersatukan kita. Hanya saja aku berharap, semoga air matamu akan diganti dengan kebahagiaan dengan bersatunya kita nanti di Syurga-Nya... aamiin...

Selamat malam cantik, sweet dream. Semoga Allah menyertai kita. Aamiin....

(Sabtu, 2 Juli 2011, 21:57 WIB)
Share this Article on :
 

© Copyright MABRURI 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.